Selamat Datang di Blog Saya yang Kurang Penting ini, selamat menjelajah, dan menelusuri saya lebih dalam..

24 Juli, 2008

PENGEN PUNYA DUIIIT!!!

Gw pengen punya duit sendiri... alhasil gw mabok iklan gratis di internet!!! hukakakakakakakkkzz...!!!
Anjrot dach! gila kali ya gw...
semua situs iklan gratis gw jabanin, hahahaha... gw pengen jadi guru ngaji... ngiri gw ama temen2 gw yg pegang duit dari hasil dy sendiri...
duuuuh... kebelet punya duit niiich gmn yak??


Sampe2 gw juga bikin brosur sendiri, atas usul temen gw... duh, gw seneng dech klo ada yg dukung gw...
gw m ngelamar di skulaan juga ah.. bodo amat dech gmn hasilnya... yang penting gw taro aja lamarannya dulu... gw yakin Allah MAha Tau apa yg terbaik wat gw...


YA ALLAH...
MUDAHIN JALAN GW YAK..
KALO ENGKAU BENER2 NGIJININ GW PUNYA DUIT YANG HALAL ATAS JERIH PAYAH GW... MUDAH-MUDAHAN GW CEPET DAPET PEMINAT...
DAH GITU ORANGNYA YG BAIK HATI, DAN PEMURAH...
AMIIIEN!!!


SEMANGAT!!!!

Tidak ada komentar: