Selamat Datang di Blog Saya yang Kurang Penting ini, selamat menjelajah, dan menelusuri saya lebih dalam..

13 Agustus, 2008

I'm in LOVE.. haha..


aaah...
hari-hari indah aja klo lagi jatuh cinta, seneng aja bawaannya...

Asli kaget banget gw... koq dy bisa suka ma gw?? malah ga hanya suka mpe sayang banget m gw... seneng sich gw, seneng banget.. hahaha, mpe bingung m kaya gmn mengungkapkannya.. haha lebay dech..
Dy bener, nymbuhin luka hati gw m "U", sembuh sekaligus ngisi kekosongan hati gw... biar dech lebay dikit, hahaha...
Gw juga bingung dy bisa sesayang itu m gw...
dan yang paling bikin gw terheran-heran, dy sahabat "U", aaaaaah... gw jadi pusing juga, gw g nyangka dy bakal suka sama gw, padahal tadinya gw asli cuma temenan aja m nich orang, ga nyangka banget dy bakal jadi pangeran cinta gw (halah!! hahahaha XL)

Lama2 gw juga jadi sayang banget m dy, bis dy beda banget m "U", asli bukan bermaksud ngebeda2in...
pi perbedaan itu jelas banget di mata gw!!
Dy punya prospek masa depan yg jelas, walaupun gw g bilang dy mapan... seengaknya dalam realita, dy udah bisa survive di dunia kerja... gw suka banget org model dy, pekerja keras, mikirin masa depan, karna gw orangnya g kaya gitu... dan gw sadar, gw butuh orang kaya dy... buat nyadarin gw akan masa depan gw...

Yang gw salutin dari dy, dy mantan "pemakai". Gw salut bukan karena dy pemakai trus gw bangga, pi sebaliknya, dy tau akan dunia seperti itu, dan dah g make lagi, jadi paling engga dy bisa ngejagain gw dari hal2 negatif kaya gitu... walaupun sometime dy masih suka "minum" n ngerokok... maybe dgn berjalannya waktu, gw berharap dy akan ninggalin itu semua...

Dah gitu orangnya jujur lagi, jujur sama perasaan dy sendiri, mw ngritik gw, mw ngoreksi gw, suka banget nasehatin gw, hahaha... dy bilang, "Q bosen ya dengerin david??" mana pernah gw bosen dengerin suara dy?? (ah lebay lagi gw, parah!!)...

Gw dah ga bisa mengungkapkan lagi dech, terlalu indah kayanya.. (lebay teruuus...)
Asli gw sayang banget m nich orang...

May we always be together...

Tidak ada komentar: