Selamat Datang di Blog Saya yang Kurang Penting ini, selamat menjelajah, dan menelusuri saya lebih dalam..

07 Juli, 2008

hari ini aku...

hari ini aku ingin banyak hal...

aku ingin mengenang masa2 indah itu...

aku ingin ulang semua dari awal...

aku ingin dia kembali menatap diriku...

aku ingin kembali memeluknya...

aku ingin terus memikirkannya...

aku ingin mencimnya saat dia bangun, seperti dulu...

aku ingin membuatnya selalu tertawa...

aku ingin menjadi sandaran baginya, dikala dia lelah...

aku ingin membelai kepalanya...

aku ingin terus menggenggam tangannya...

aku ingin dia hanya melihat kepada diriku...

aku ingin menjadi menyokongnya...

aku ingin memberikan apa saja untuknya...

aku ingin dia mengatakan "kembalilah padaku..."

aku ingin bertemu dengannya setiap hari...

aku ingin merayakan hari-hari bersamanya selalu...

aku ingin memeluk punggungnya, dikala sepeda motornya berlari kencang...

aku ingin mengecupnya, disaat dia menoleh ke arah ku...

walaupun waktu ku dan dia telah usai...

aku tetap ingin....

ingin...

ingin...

AKU INGIN DIA...

Tidak ada komentar: