Selamat Datang di Blog Saya yang Kurang Penting ini, selamat menjelajah, dan menelusuri saya lebih dalam..

16 Desember, 2012

Hello Sunshine..

Sudah 6 bulan ku menjomblo, bahahahahaha.. :D
Sakitnya di khianatin itu, ibarat luka bakar stadium 3 akibat kena knalpot. Sakitnya macem2 rasa, sembuhnya lama, keringnya lama, bekasnya jelek, ilangnya lama.. itu rasanya dikhianatin atas apa yg gw rajut 5 tahun..

Whatever, gw sudah malas membahas kenangan pahit yg diberikan "orang itu"

Lanjuuuut.. kita ga akan ngebahas "orang itu" kita akan membahas "Dia" (harap bedakan "orang itu" dan "Dia" ya sodara2 sekalian)


Dalam 5 hari ke belakang, Dia menghubungi gw lewat Fesbuk, entah mengapa.. Padahal pesen singkat itu sudah lama gw kirim dan tak kunjung mendapat respon, namun akhirnya Dia memberi respon yg baik 5 hari yang lalu. Setelah sapaannya dan beberapa kali berbalas di pesan singkat Fesbuk, gw mendapati respon yg menakjubkan bahwa Dia menginginkan sebuah kombinasi nomer dan angka yg terdapat di Ponsel Pintar Blackberry, yap kita sebut saja PIN (ribet bener). Dia menginginkan nomer Pin Blackberry gw, gw rahasiakan??? Tentu saja TIDAK, mengingat Dia adalah seseorang yg sempat mengisi relung-relung jiwaku yg kosong (hah??) dan seseorang yg dengan sadar telah gw sakiti maka denga senang hati dan tanpa pikir 2 kali langsung saja "nih Pin ki, invite ya, sekarang ki tunggu :)" dengan kalimat itu, berakhirlah pesan-pesan singkat kami di Fesbuk dan beralih ke Blackberry Messager.

Seperti yg mungkin sebahagian besar orang sudah tau, bahwa Blackberry Messager atau biasa disebut BBM adalah sebuah program pengiriman pesan instan yg akan didapati pada pengguna ponsel pintar Blackbery, maka dimulailah kegiatan kami saling berkirim pesan (kadang singkat kadang panjang :D). Setelah 2 hari kami berkirim BBM, lalu munculkan kalimat itu "Vd tlp boleh?" Dan, jantung gw ga berhenti berdetak, lebih cepat, lebih keras, untung ga kluar meeenn!! hahahaha..

Sepele, seperti perhatian sholat, makan, tidur, hal2 lucu, kenangan masa lalu, sesi curhat, sampai kepada tahap kembali bermain hati, kangen, penetapan "no status between us", kenyamanan, takut kehilangan, gejolak yg dulu pernah ada, dalam kurun waktu 5 hari tumbuh subur bak bunga yg terkena hujan setiap harinya, indah, harum, menghipnotis, memukau, berkembang, tak ada rasa bosan memandanginya. yap, itulah yg gw rasakan sekarang. debaran2 yg rasanya ga karuan itu adalah candu asmara, menyiksa namun merindukannya, menyakitkan namun tak ingin kehilangan (sakit tapi enak, bahasa vulgarnya ;p). gw jadi sering senyum-senyum sendiri, blingsatan kaya cacing kepanasan (khusunya klo abis dipuji), labil, kaya ABG baru jatuh cinta..

Kehangatan yang dia berikan ke gw, laksana cahaya Mentari pagi yg menerobos masuk lewat jendela kamar dingin dan lembab yang selama ini gw tutup rapat-rapat.Membuka mata gw lebar-lebar, bahwa masih ada sosok yg begitu menyayangi gw (disamping emak bapak gw tentunya) dan gw juga harus berjuang untuk mendapatkan sebuah maaf darinya yg pernah gw sakiti..

Pada akhirnya gw hanya bisa pasrah pada Jalan Tuhan dan bejuang sekuat tenaga, demi apa yg ingin gw raih sekarang.. Cita2 gw dan Cintanya (mungkin) untuk menemani gw di masa depan.. Biar waktu yg menjawab semuanya..

Nb. gw pengen mengutip kata2 gw 2 tahun silam yang ternyata saat ini gw merasa hal ini ga berubah, "gw mana pernah bosen denger suara dia" hehehe ;p

Tidak ada komentar: